Ketua Umum Nasdem : Surya Paloh Pulang Kampung.

Info Terupdate- Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh dijadwalkan pada Kamis besok, 10 Maret 2016 akan tiba di Banda Aceh untuk mengikuti beberapa rangkaian acara Partai Nasdem Aceh terkait Pilkada serentak yang akan digelar pada 2017 mendatang.

Hari ini, Rabu 9 Maret 2016, DPW Partai Nasdem Aceh juga akan menggelar konferensi pers mengenai agenda-agenda kedatangan Surya Paloh, pada pukul 11.30 WIB di Kantor DPW Partai Nasdem Aceh, Lampineung Banda Aceh.

Menurut informasi yang diterima. Surya Paloh nantinya akan bertemu dengan bakal calon kepala daerah yang diusung Partai Nasdem di Pilkada Aceh.

Pria yang bernama lengkap Surya Dharma Paloh tersebut, merupakan putra kelahiran Banda Aceh. Ia merupakan satu-satunya Ketua Umum partai di tingkat nasional yang berasal dari Aceh.

Sebelum mendirikan Partai Nasdem, ia pun pernah maju sebagai Ketua Umum Partai Golkar, namun langkahnya saat itu tertahan, karena rivalnya Abu Rizal Bakri lebih unggul dalam perolehan suara.

Surya Paloh pun menjadi pengusaha sukses di Jakarta, ia adalah pemilik Metro TV. Sebelum membangun saluran televisi tersebut, Surya Paloh mendirikan Surat Kabar Harian Prioritas pada 2 Mei 1986. Koran yang dicetak berwarna ini, laku keras. Akrab dengan pembacanya yang begitu luas sampai ke daerah-daerah. Sayang, surat kabar harian itu tidak berumur panjang, keburu dicabut SIUPP-nya oleh pemerintah.

Kehadirannya kali ini ke Aceh, tentu menjadi tanda tanya besar, apalagi menjelang perhelatan akbar pesta demokrasi di Aceh. Penentuan calon yang akan diusung pada Pilkada 2017 nanti, tentunya harus mendapat restu dari orang nomor satu di Nasdem ini.

0 Response to "Ketua Umum Nasdem : Surya Paloh Pulang Kampung."

Post a Comment