SUBHANALLAH !!!! Mantan Model Tampan Yang Menjadi Pendakwah.

Info Terupdate- Nama Ibrahim Hernandez, beberapa hari terakhir ramai diperbincangkan di beberapa negara mayoritas penduduk Muslim, termasuk Indonesia dan Negara tetangga Malaysia.

Ibrahim Hernandez adalah mantan model tampan yang akhirnya berhijrah memilih jalur Dakwah. Pria bernama lengkap Luis Ibrahim Hernandez ini lahir di Granada dari pasangan orang tua yang berasal dari Sevilla dan Madrid.

Pria yang akrab disapa Ibrahim ini mengawali karirnya sebagai model ternama. Wajah tampannya telah banyak menghiasi berbagai sampul majalah hingga iklan.
Namun, pria itu akhirnya memutuskan untuk menyudahi karirnya di dunia model dan berhijrah. Ia kemudian memfokuskan diri pada urusan agama.

Ibrahim kemudian melibatkan dirinya dalam proyek pembangunan Masjid dan pusat kebudayaan Islam di tempatnya tinggal, Sevilla.

Ia dipercayai menjadi Vice President of the Seville Mosque Foundation yang memprakarsai pembangunan Masjid baru dan pusat kebudayaan Islam bagi 25.000 Muslim di Sevilla.

Diungkapkan Ibrahim, ide untuk membangun Masjid di Sevilla ini pertama kali muncul pada tahun 2004. Namun baru pada tahun 2014, ia bersama komunitas Muslim yang ada di selatan Spanyol mulai siap berupaya.

Sebelumnya telah ada sebuah Masjid besar di Sevilla, namun telah dipugar dan diganti menjadi gereja. Lonceng besar kini menghiasi bagian yang dulunya menara Masjid.

Sejak itulah, Ibrahim bersama tim dari the Seville Mosque Foundation bertekad untuk membuat Masjid baru dan pusat kebudayaan Islam yang berfungsi sepenuhnya untuk Muslim, tapi juga ramah dan terbuka untuk non-Muslim.

Untuk proyek inilah, Ibrahim berkeliling ke beberapa Negara untuk memberi kabar baik sekaligus meminta dukungan pada umat Muslim dunia.

Jika berjalan lancar, proyek Masjid Sevilla ini dijadwalkan selesai pada tahun 2017 mendatang.

0 Response to "SUBHANALLAH !!!! Mantan Model Tampan Yang Menjadi Pendakwah. "

Post a Comment