Bila Ahok Tak Di Adili, FPI Aceh Siapkan Pasukan Jihad Ke Jakarta

Info Terupdate- Ratusan massa Front Pembela Islam (FPI) Lhokseumawe dan Aceh Utara, melakukan aksi unjuk rasa mengecam Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang telah melecehkan ayat suci Alquran.

Seperti dirilis dari AJNN.net [15/10/2016], aksi demontrasi yang dipusatkan di depan Mesjid Agung Islamic Center tersebut, Jumat (14/10) pada pukul 15.00 WIB, tampak ratusan massa FPI dengan mengusung poster Ahok dan juga membakar gambar Ahok, berorasi meminta aparat hukum serta pemerintah untuk segera menyeret Ahok ke pengadilan, karena telah melecehkan ayat suci Alquran.
Ketua Front Pembela Islam ( FPI) Aceh, Muslim Attahiri dalam orasinya di depan ratusan massa berseragam putih meminta agar Polri segera menangkap dan mengadili Ahok. Muslim juga mendesak agar pemerintah segera mengambil langkah-langkah tegas kepada Ahok. 

Selain itu FPI juga meminta penyelenggara pemilu segera mencabut pencalonan Ahok sebagai salah satu calon kandidat Gubernur DKI Jakarta dalam pilkada mendatang.

"Kami atas nama FPI Aceh, meminta pihak aparat penegak hukum untuk segera menangkap Ahok, yang telah melecehkan ayat suci Alquran. Kami juga meminta kepada pihak pemerintah dan penyelenggara pemilu untuk segera mengambil langkah-langkan tegas terhadap Ahok, bila ini tidak segera dilakukan maka kami siap untuk turun ke Jakarta mencari Ahok," tegasnya.

Muslim menambahkan, pernyataan Ahok tersebut telah melukai hati umat Islam di Indonesia. Ahok telah menginjak- nginjak marwah dan harga diri umat Islam. 

"Kami berharap agar aparat penegak hukum serta pemerintah segera mengadili Ahok, sebelum kami sendiri yang turun ke Jakarta untuk mencari Ahok," katanya.

Kata dia, FPI Aceh sudah mempersiapkan pasukan jihad kebal peluru untuk dikerahkan ke Jakarta.

"Pasukan jihat tersebut Insya Allah sudah siap mati di jalan Allah," ujar Muslim.

Setelah melakukan orasi, ratusan massa FPI berkeliling Kota Lhokseumawe, yang dikawal ketat oleh puluhan personil polisi.

Sumber: AJNN.net

0 Response to "Bila Ahok Tak Di Adili, FPI Aceh Siapkan Pasukan Jihad Ke Jakarta"

Post a Comment