Tidak Ada Korban Gempa Yang Meninggal Di Dayah Mudi Mesra Samalanga

Info Terupdate- Berdasarkan data yang berhasil dikumpulkan oleh Bagian HUMAS Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga bahwa jumlah korban gempa pada hari Rabu (07/12/2016) mencapai 105 orang santri dengan 5 di antaranya kritis. Beberapa saat setelah kejadian pihak HUMAS MUDI Mesra langsung melarikan para korban tersebut ke rumah sakit terdekat untuk bisa ditangani lebih lanjut oleh medis.

Namun sayangnya ada salah satu media nasional yang kurang cermat dalam memuat berita dengan pernyataan yang dapat menimbulkan kekhawatiran berlebihan dari masyarakat, khususnya wali santri. Hal demikian secara tegas kami nyatakan tidak benar adanya. Diharapkan kepada masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh dengan pemberitaan oleh media-media luar, namun memanfaatkan media dari Dayah MUDI sendiri untuk mendapatkan informasi terkini pasca gempa Rabu pagi kemarin.

Kenyataannya memang tidak ada santri yang meninggal dunia karena gempa, korban jiwa karena gempa di wilayah Samalanga, Ustad Imam Fadhil (22) adalah dewan guru Dayah Ummul Ayman dan bukan dewan guru Dayah MUDI.

 Sumber: Mudi Mesra.com

0 Response to "Tidak Ada Korban Gempa Yang Meninggal Di Dayah Mudi Mesra Samalanga"

Post a Comment